Film + Temen Baru

 


FILM RUNAWAY + DAPET TEMEN CWEK BARU 


YOO balik lagi di postingan kedua gw yup kali ini gw mau cerita tentang gw abis nonton FILM BAGUS + DAPET Temen Cewek baru woahhh senang banget tapi ada gak senengnya sih jadi pantengin terus aja ya okeeeeeeee check it out .


Oke jadi di hari minggu tanggal 13 Maret 2022 gw deg degan gara gara besok udah UJIAN PAS dan susah lagi PG kompleks dannnn gw stres dah belajar tapi materinya banyakkkk banget gileeee dan susah jadi gw itu tapi dapet sebuah fim lagi gabut nonton disney hotstar tiba tiba dapet film yaitu RUNAWAY film Indonesia tahun 2014 7 tahun lalu tapiiii filmnya bagussss banget menurut gw dan berhasil bikin gw hampir nangis sih dannnnnn bagus banget pemerannya si Al-Ghozali beh manteb actionnya wkwkwkw.


Kedua gw dapet temen baru namanya Nara dari jakarta selatan kita punya banyak kesamaan suka nonton anime , sifatnya sama pokoknya banyak deh kesamaaannya jadi gw juga ngobrol nyambung banget sama dia pokoknya mengege hahahahahahahah mungkin gw bisa nulis ini dan di masa depan gw bisa dejavu dejavu ala ala gitu hahahahahahah udah sih mau ngomong itu doang wkwkwkwkwkwkwkkwk sekian makasih dah mau baca makasih gaes :)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama