Pengalaman Research Paper SMP Kolese Kanisius TA. 21-22

 

 

Research Paper XI SMP CC


YOOOOOOO Buat kalian semua anak kanisius atau anak dari sekolah lain kenalin dlu nih gw Muhamad Farrel Rizky Aldova gw kelas 95 nomor absen 19 dipanggil ama temen farrel di CC / Mamad wkwkwkwk nama yang unik menurut gw hehe.


Jadi gw buat blog ini iseng iseng aja supaya siapa tau ada adek kelas liat haha bisa dikenal gitu kan siapa tau wkwkwk jadi sekarang gw bakal nyeritain pengalaman gw selama research paper jadi yang pertama sebelum mengenal RP lebih dalam ribetnya gimana dulu Kelas 7-8 gw kira RP adalah sesuatu kegiatan yang menyenangkan yang seru gitu bisa berkolaborasi dengan teman kelas itulah ekspektasi gw terhadap RP tapi beda walaupun ada kesenangannya juga tapi keknya lebih banyak stresss nya dah 

 

Stress yang pertama ada rasa males dikit-dikit waktu mau ikut seminar harus duduk dengerin penjelasan yang menurut kalian juga kayaknya setuju yaitu ngebosenin dan harus  bener bener didengerin gw kan masa itu sekolah online distraksinya banyak bangett jadi itu.

 

kedua ada di revisi revisi dari guru pembimbing yang dimana waktu itu guru pembimbing gw Sir Edy Sucipto yang menurut gw gurunya gak guru killer tetapi dia gak banyak senyum / bercanda orangnya serius terus apalagi waktu kasih revisi banyak banget sampe gw sama 3 temen gw yang lain puyeng hahah kalo diinget inget lucu juga momen itu.


Ketiga ada pada pembagian waktu waktu itu gw sialnya ngalamin sekolah online yaaaaaaa menurut gw sistem sekolah waktu itu paling buruk siswa/siswi jadi pas ulangan cuman ngandelin google jadi waktu itu ada tugas 3 MAT,IPA,TIK ditammbah lagi RP ditambah lagi UJIAN beuhhhhh paket lengkap pokoknya itu yang bikin stress itu disitu tapiii untungnya kelompok gw waktu itu kelompok sosial humaniora 23 beuhhhh kerja semua ANTI GAJI BUTA hahaha itu sih sedikit sharing tentang resarch PAPER 


SEMOGA GW BISA SHARING PENGALAMAN GW DI SMP CC ini oke sekian maaf kalo ada salah kata gw cuman gabut + kayaknya seru buat bikin ginian salam buat kalian adik kelaskuuuuuuu yaaa bisa aja kalian baca blog ini pas gw udah kerja hahahahah tetap kenal sama kaka kelas kalian yang ganteng ini Muhamad Farrel Rizky Aldova 95/19 SEEE YOUUUUUUUUU💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama